Moedzt

Bersama belajar blog... bersama pasti bisa!!

SELAMAT DATANG Di BLOG ILmuctS Semoga Blog ini Bermanfaat Bagi Anda dan Terima Kasih Sudah Mau Mengunjungi Blog ini.. Salam Kenal.

Prinsip Hidup Mandiri Seperti Bank Mandiri



Terkadang hidup itu sulit apabila dipersulit dengan tingkah hidup kita sendiri, namun terkadang mudah bila kita bisa merasa nyaman dalam ketidaknyaman itu. Berarti hidup ini akan terasa nyaman apabila bisa bertahan nyaman di zona tidak nyaman. Prinsip hidup mandiri tentulah bisa memacu kita untuk lebih memaknai hidup walaupun tidak semua dilakukan sendiri . Maksud mandiri itu kita bisa hidup melawan dari ketergantungan orang lain lalu seperti apa ketergantungannya padahal hidup manusia itu tidak lepas dari bantuan orang lain, manusia kan makhluk social ??  jadi mandiri itu tidak ketergantungan oleh manusia lainya seperti : minta-minta uang padahal kita bisa mencarinya, hanya saja kita tidak sadar bahwa hidup minta-minta itu akan menjerumuskan kita padahal mintanya sama orang tua, Namun ketika kita bisa berusaha mencarinya alangkah baiknya bila kita mencarinya jangan tergantung dengan orang lain. sikap yang tidak tergantung orang lain akan membuat hidup terarah dan termenejemen dengan baik. Terkadang kita lupa manejemen keuangan itu juga penting, dengan termenejemennya system keuangan kita, akan membuat kita lebih berhati-hati dalam mengeluarkan uang, gaya hidup boros apa gunanya??
zaman sekarang untuk menejemen uang tinggal ditabung saja seperti di Bank mandiri. Khususnya bagi pengusaha muda yang mandiri tentunya menggunakan tabungan jangka panjang yang terjamin dan terbukti manfaatnya di Bank mandiri. Tidak hanya itu untuk memenejemen masa depan bisa menggunakan mandiri kpr, mandiri kta, mandiritabungan, mandiri tabungan rencana, mandiri kartu kredit dengan hal tersebut hidup akan lebih mandiri dengan memanfaatkan penyedia layanan yang baik. Penangganan langkah hidup sukses yang mandiri harus disiapkan sejak dini dengan banyak-banyak menabung seperti mandiri tabungan dan tabungan rencana. Sehingga masa depan yang diinginkan dapat tercapai. Lihat saja video di bank mandiri yang begitu semangat dan terpacaya. Hidup mandiri bersama bank mandiri.

Keywords:

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar yang membangun kalau kesusahan untuk verifikasi mohon maaf..

Blog Kontes Bank Mandiri

Laman

Tukaran BeNNeR

ILmucts

IP Kamu

IP

Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Waktu

Anda pengunjung ke

hit counter

Follow Me

LIKE THIS

Visitors

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...