Moedzt

Bersama belajar blog... bersama pasti bisa!!

SELAMAT DATANG Di BLOG ILmuctS Semoga Blog ini Bermanfaat Bagi Anda dan Terima Kasih Sudah Mau Mengunjungi Blog ini.. Salam Kenal.

Pantai Tebing Siung


aw aw aw ... ternyata pantai tebing siung yang terletak di daerah terpencil di kabupaten gunung kidul, tepatnya disebelah selatan kecamatan tepus dan tepat di desa purwodadi sungguh memanjakan mata. jika ingin pergi ke pantai tebing siung kita bisa menempuh dengan kendaraan bermotor kira-kira 3 jam perjalan dari solo (surakarta) dengan melewati jalan yang berbelok-belok dan penuh dengan panorama alam yang menyegarkan hati dan tak terasa keluhan seberapa jauhnya jarak dari solo ke pantai tebing siung. sungguh keunikan tersendiri yang kita rasakan walau belum ada listrik masuk ke daerah pantai tebing siung itu sendiri membuat panorama alam yang alami dan tidak dibuat-buat.

Di daerah tersebut ternyata kita masih bisa melihat monyet-monyet liar yang bergelantungan di tebing-tebing yang bertebaran. kita juga bisa melihat panorama alam dari ketinggian tebing di sebelah laut. dan bila air laut surut kita bisa jauh mendekat dan melihat bentuk-bentuk kerang dan jenis satwa laut yang masih alami. biasanya air laut surut ketika pagi dan sore hari bila kita datang malam jangan usah khawatir kita bisa bermalam di pantai tebing siung dengan menyewa base camp atau mendirikan tenda di sekitar pantai dan menikmati angin sepoi-sepoi di malam hari. dan bila suasana mendukung bintang-bintang yang bertebaran di atas langit menambah pesona alam yang kian alami.

Untuk orang-orang yang membutuhkan kepuasan alam karena jenuh dengan suasana perkotaan mungkin di pantai tebing siung sangat cocok bagi anda yang kepingin menikmati alam sebebasnya dan dan melepas kepenatan hidup suasana kota. di daerah tersebut juga di iringi oleh berbagai tebing yang menjulang tinggi serperti menyangga langit yang sangat cocok untuk para pecinta alam khususnya dalam devisi panjat tebing. untuk membuat ardenalin kita tertantang cobalah memanjat di tebing siung yang tentunya perlu di dukung dengan alat yang memadai. Dalam hal ini ternjata jalur jalur pemanjatan di pantai tebing siung mencapai 250 jalur pemanjatan dan mungkin bisa terus bertambah dengan seiring peraturan yang dibuat bisa menambahkan jalur pemanjatan dengan izin terlebih dahulu kepada pembuat jalur pertama.



Tag: pantai , laut, tebing, siung, pantai indah, pantai gunung kidul, pantai terpencil, pantai pemanjat , rock climbing, climbing, gua  ,pantai  jogjakarta , pantai alami , pantai alam , pantai natural

Pantai tebing siung
Pantai siung
pantai siung gunung kidul
pantai siung jogjakarta
pantai tebing
surga pemanjat
tebing alami di jogjakarta
tebing alami di gunung kidul
tebing siung
tebing terbaik di jawa tengah
memanjat tebing
pantai siung pantai pasir putih
panjat tebing di pantai siung
panorama alam yang indah di pantai siung
keindahan tebing dan pantai 
keindahan tebing dan jajaran tebing 
membelai ombah di pantai tebing siung
pantai alami yang indah
pantai siung jogjakarta
panjat tebing siung jogjakarta
keindahan pantai siung
keindahan pantai tebing siung
pantai siung yang sangat indah
gerombolan keja di pantai tebing siung
kera, monyet di pantai tebing siung
panorama pantai tebing siung
surga pemanjat tebing 
belum pas kalau belum coba pantai tebing siung  
jalur pemanjatan pantai siung
jalur pemanjat tebing 
panjat di tebing
jalur pemanjat tebing siung
 

5 komentar:

  1. keren juga ya sob,,jadi pengen kesana,,hahaha,,, mkasih dahsharing sob :)

    BalasHapus
  2. tempat yg bagus untuk dimasukkan di daftar liburan... btw, ga mau ketinggalan... turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa... saatnya untuk introspeksi diri dan siap menjadi manusia baru di hari kemenangan nanti

    BalasHapus
  3. Pemandangan yang bagus sob,,,,,,,indah,,,,n makasih kunjunganya

    BalasHapus

Tulis Komentar yang membangun kalau kesusahan untuk verifikasi mohon maaf..

Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Waktu

Anda pengunjung ke

hit counter

Follow Me

LIKE THIS

Visitors

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...