Moedzt

Bersama belajar blog... bersama pasti bisa!!

SELAMAT DATANG Di BLOG ILmuctS Semoga Blog ini Bermanfaat Bagi Anda dan Terima Kasih Sudah Mau Mengunjungi Blog ini.. Salam Kenal.

Mengubah tampilan Mozila Firefox lebih menarik


setelah melihat gambar di samping anda kepingin untuk mengubah tampilan firefox anda? jika anda merasa bosan dengan tampilan browser anda, coba segarkan dengan personas for firefox. setelah menginstall tools ini, dijamin tampilan firefox anda akan lebih menarik dan memberikan kesan yang berbeda saat melakukan browsing. percaya atau tidak, kadang tampilan browser juga dapat mempengaruhi mood saat berselancar di dunia maya. untuk memberikan kesan yang berbeda dari biasanya, coba install add on personas for firefox yang bisa di download disini.

setelah berhasil menginstall add on personas dan melakukan restat pada firefox, header browser anda akan terlihat berbeda dengan theme baru bawaan firefox. perhatikan tools tambahan bernama "personas for firefox" pada menu "Tools" firefox. pada menu ini, anda dapat bermain-main dengan theme yang sesuai dengan pilihan anda. jika ingin melihat theme lainnya, anda bisa melihat berbagai theme menarik melalui alamat website klik disini.
masih belum puas dan ingin membuat desain theme sendiri? firefox menyediakan beberapa langkah mudah agar desain theme buatan anda hanya dapat digunakan pada browser firefox anda ataupun dapat digunakan oleh orang lain

...selamat mencoba dan menikmati thema baru anda ...

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar yang membangun kalau kesusahan untuk verifikasi mohon maaf..

Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Waktu

Anda pengunjung ke

hit counter

Follow Me

LIKE THIS

Visitors

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...