Moedzt

Bersama belajar blog... bersama pasti bisa!!

SELAMAT DATANG Di BLOG ILmuctS Semoga Blog ini Bermanfaat Bagi Anda dan Terima Kasih Sudah Mau Mengunjungi Blog ini.. Salam Kenal.

Perjuangan Keras untuk Masa Depan


”Kepuasan Terletak Pada Usaha, Bukan Pada Pencapaian. Usaha Penuh Berarti Kemenangan Penuh.” – Mahatma Gandhi Setiap pribadi yang mau berjuang keras untuk masa depan yang lebih baik pasti akan meraih sukses yang diinginkan. Yang perlu dipahami bahwa sukses itu tidak berarti sekedar di ukur dari nilai uang, jabatan, pangkat, dan tampak luar. Tetapi, sukses itu merupakan sebuah keadaan jiwa, raga, pikiran dalam keseimbangan yang membahagiakan diri.
Untuk meraih sukses sesuai harapan dan impian Anda, Anda harus mau melakukan perubahan terhadap perilaku dan pola pikir Anda. Di mana, perilaku dan pola pikir Anda itu harus memiliki tekad yang kuat untuk meraih Sukses yang Anda inginkan. Ingat! Setiap orang tidak sama, setiap orang punya mimpi yang berbeda, jadi Anda tidak perlu mencontoh perilaku dan pola pikir orang lain, tapi jadilah diri sendiri yang hebat dan unik. Miliki mimpi dan cita-cita yang hebat, lalu buatlah rencana yang detil dan konkret, kemudian rubahlah semua rencana detil dan konkret itu menjadi tindakan untuk memperoleh sukses seperti yang Anda inginkan.
Salah satu rahasia menjadi pribadi sukses, yaitu memiliki motivasi dan tekad yang kuat. Motivasi dan tekad yang kuat harus diiringi dengan semangat juang sebagai pemacu daya dorong dan daya tahan diri terhadap berbagai tantangan. Jadi, miliki keyakinan diri yang kuat untuk mendukung kisah sukses Anda dalam mencapai semua impian dan harapan, sesuai target yang Anda tetapkan melalui kalkulasi yang benar, serta menghindari spekulasi yang berbahaya. Anda harus selalu siaga satu terhadap berbagai potensi negatif diri Anda. Anda juga harus selalu belajar dan berlatih untuk menemukan dan mengoptimalkan semua potensi diri Anda yang hebat.
Jangan pernah lalai untuk mengelola semua emosi positif Anda dengan tepat sasaran, termasuk menyingkirkan setiap emosi negatif perusak dari dalam diri Anda Anda dilahirkan untuk menjadi pemenang di dalam hidup Anda. Hidup Anda itu milik Anda yang abadi. Jadi, bangunlah jiwa Anda dengan kepercayaan diri yang tinggi, bangunlah raga Anda dengan tingkat kesehatan yang optimal, dan bangunlah pikiran Anda dengan mental pemenang.
Belajar dan berlatilah selalu untuk mengaktifkan semua kekuatan potensi terdalam diri Anda, agar Anda mampu memiliki daya tahan diri yang kuat dan kokoh dalam perjuangan panjang untuk meraih sukses. Kembangkan diri Anda terus-menerus tanpa pernah menyerah oleh situasi dan kondisi apa pun. Temukan ide-ide baru yang cemerlang melalui kekuatan pikiran positif Anda. Ingat! Anda diciptakan Tuhan untuk menjadi pemenang dalam hidup Anda. Dan, sekarang tugas Anda-lah untuk berjuang keras, berjuang cerdas, berjuang penuh taktik dan strategi yang kreatif agar Anda mampu mewujudkan setiap mimpi dan harapan Anda menjadi kenyataan.

21 komentar:

  1. Terus belajar, terus berkarya, mengabdikan apa yang kita bisa untuk negara..

    BalasHapus
  2. Dalam menggapai masa depan yang cerah memang kita harus berjuang keras untuk mendapatkannya.

    Ada Pepatah "Berakit-rakit dahulu,Berenang-renang kemudian.
    "Bersakit-sakit dahulu,Bersenang-senang kemudian" ^_^

    BalasHapus
  3. huhuy,,perjuangan tiada akhir,,,!! berusaha sekuat tenaga tuk menggapai impian,,semngaaaaaaat ^^

    BalasHapus
  4. yo... SEMANGAT TRS!!!!
    NGEBLOG TRS... !

    BalasHapus
  5. Betul bgt, berjuang demi masa dpn yg cerah...

    BalasHapus
  6. ayo sob semangat. saya udah follow kamu, follow aku ballik ya

    BalasHapus
  7. berjuang betul-betul. jangan mengalah! :)

    BalasHapus
  8. Agama Islam mengajarkan untuk hidup dg seimbang antara dunia dan akhirat, albert einstein juga bilang untuk tetap seimbang berbuatlah seperti orang naik sepeda, kayuh terus jangan berhenti....agar tetap seimbang...ditunggu and salam kenal...

    BalasHapus
  9. nice posting bro,salam dari Bali ;)

    BalasHapus
  10. mantab dech.... smangad terus brooo.... :D

    BalasHapus
  11. Terus berjuang selagi hayat di kandung badan

    BalasHapus
  12. Kebanyakan mudah diucap, susah dilakukan :(

    BalasHapus
  13. Salam Sahabat...


    Ijin, jelajah dulu..

    dah lama tak mampir...

    BalasHapus
  14. keren bro... izin copasnya...

    BalasHapus
  15. perjuangan tiada akhir :) hehehehe ayo berjuang! :D

    BalasHapus

Tulis Komentar yang membangun kalau kesusahan untuk verifikasi mohon maaf..

Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Waktu

Anda pengunjung ke

hit counter

Follow Me

LIKE THIS

Visitors

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...