Moedzt

Bersama belajar blog... bersama pasti bisa!!

SELAMAT DATANG Di BLOG ILmuctS Semoga Blog ini Bermanfaat Bagi Anda dan Terima Kasih Sudah Mau Mengunjungi Blog ini.. Salam Kenal.

Flashdisk Biar bisa terbaca komputer





Saat kepengen cepet-cepet mau copas dari flash temen eh ternyata flashnya ga terbaca .. aduch gimana niech? perlu cari-cari cara biar flashnya bisa terbaca gimana ya?? udah tanya temen pada ga tahu katanya kena virus dan lain sebagainya dech mau di scan dengan antivirus eh ternyata ga update juga perlu apa lagi nich maklum ga gue masih pemula perlu belajar lagi ... untung aja udah pernah buka registry jadi coba-coba aja utak utik registrynya tapi jelas gue backup dulu biar ga repot nanti kalau salah hehe .. 


setelah di coba-coba akhirnya gue nemuin caranya juga yaitu dengan gue buka regstrynya trus gue masuk ke HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsof \ Windows \ CurrentVersion \ Policies \ Explorer  
Kemudain di situ ada NoDriveTypeAutoRun Kemudian klik double dan gue ganti value datanya dengan 0 Kemudain saya restart komputer gue ehhh ternyata berhasil juga ... akhirnya flashnya bisa terbaca oleh komputer juga heheh ... dan cara ini gue coba berulang-ulang di laptop, pc tetap manjur juga  daripada instal OS lagi repotkan..!!!

kalau komputer kamu sama seperti Q coba aja tapi gue ga tanggung jawab kalau tambah rusak ato yang lainnya yang penting backup dulu registry Editor kamu dan gue juga ga tahu efek sampingnya kayak apa tapi sampai sekarang komputer gue masih tetep netral aja tuch hehe tapi gue sarankan jangan pake cara-cara gue ini kalau kamu ga berani hehe bagi yang tahu cara yang amanya dan praktis gue minta pendapatnya donk biar tambah pengetahuan terimakasih

semoga artikel dikit ini bermanfaat bagi Anda dan bisa menambah pengetahuan sedikit

5 komentar:

  1. tips bagus nih sob,,membatu sekali kebetulan ada 1 FD ane yg kek gini,,thnks for sharing ya sob :)

    BalasHapus
  2. Kebetulan sob saya sering menemui kendala, dengan flashdisk gak terbaca,, thx ata ilmunya sob,,, salam kenal,,

    BalasHapus
  3. sama sama sob makasih atas koment komentnya :(

    BalasHapus

Tulis Komentar yang membangun kalau kesusahan untuk verifikasi mohon maaf..

Laman

Tukaran BeNNeR

ILmucts

IP Kamu

IP

Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Waktu

Anda pengunjung ke

hit counter

Follow Me

LIKE THIS

Visitors

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...