Moedzt

Bersama belajar blog... bersama pasti bisa!!

SELAMAT DATANG Di BLOG ILmuctS Semoga Blog ini Bermanfaat Bagi Anda dan Terima Kasih Sudah Mau Mengunjungi Blog ini.. Salam Kenal.

Menghilangkan Iklan di Firefox


Menyembunyikan iklan dan mengoptimalkan pencarian

Bagi pengguna setia mesin pencari google, mungkin anda sering merasa terganggu dengan banner iklan atau spam yang sering muncul pada saat google menampilkan hasil pencarian

Dengan menggunakan bantuan add on gratis bernama Customize Google bagi pengguna firefox, anda dapat mengatur hasil pencarian google sehingga bisa menjadi lebih optimal. untuk menggunakan add on yang tersedia disini , klik link " install Now" pada pojok kanan atas layar. setelah itu, lakukan restat firefox. untuk mengkonfigurasikan add on ini, kilik "TOols" dan pilih menu baru "CustomizeGoogle Options", Opsi yang paling berperan penting dalam pencarian anda terletak pada kategori "Web".

untuk menghilangkan iklan-iklan yang muncul pada bagian kanan atas window, beri tanda centang pada bagian "Remove ads". jika anda mengaktifkan opsi "Add links to other internet search engines", akan tampil beberapa referensi link pencarian dengan menggunakan mesin pencari lain, seperti Lycos, Wikipedia, atau Technorati. jika anda mengaktifkan entri "Use Google Suggest", anda akan menerima beberapa buah link uang sering digunakan saat menulis pencarian pada kotak pencarian.

terimakasih selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar yang membangun kalau kesusahan untuk verifikasi mohon maaf..

Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Waktu

Anda pengunjung ke

hit counter

Follow Me

LIKE THIS

Visitors

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...